Langsung ke konten utama

SOME BY MI YUJA NIACIN BRIGHTENING SLEEPING MASK [ Bikin Wajah Shining Shimmering Splendid] 🍋

Olla Guys!!! Neeeeeeever get bored buat ngebahas produk-produknya Some By Mi (ps: semoga kalian yang baca engga bosen brandnya kok Some By Mi mulu.... but yaaa... ini emang honest product yang lagi gue pake). Kali ini gue bakal bahas sleeping mask nya yang lagi hype, sampe-sampe Some by mi langsung ngeluarin versi serumnya. Sebenernya gue udah pake sleeping masknya dari awal mereka launching, tapi baru sempet gue review sekarang. 
Awalnya tuh gue ngerasa kulit wajah sering kusam, karena waktu itu lagi musim kemarau, Bandung lagi panas-panasnya dan ngebuat tone warna kulit turun jadi lebih gelap. Karena skincare yang lagi gue pake kebanyakan di merk Some by mi, akhirnya gue kepoin Instagram resminya, dan di Korea pas banget baru-baru launching Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask ini. Beberapa hari kemudian, gue cek udah ada online shop yang jual, dari judulnya aja udah ‘Brightening’ gitu kaan, disamping sleeping mask gue juga udah habis, akhirnya belilah gue.

Sleeping mask udah jadi rutinitas di step terakhir skincare-ran tiap malem karena memang gue gak pake night cream... Buat kamu yang belum pernah pake sleeping mask atau baru mau coba pake, kenapa sih sleeping mask itu dibutuhin sama kulit kita??

Gue baca dari beberapa artikel, salah satunya hellosehat.com bilang kalau sleeping mask atau overnight face mask itu biasanya dirancang untuk bisa meresap lebih dalam kekulit saat kita tidur, masker ini bekerja sebagai bahan aktif dan pelindung kulit dari debu yang menempel pada pori-pori sewaktu kita tidur dengan lapisan maskernya. Selain itu, sleeping mask berfungsi mengunci bahan aktif skincare yang digunakan sebelumnya untuk bekerja efektif kedalam kulit tanpa menguap selama digunakan semalaman. Sewaktu kita tidur, cairan dalam tubuh dan kulit berisiko menjadi gak seimbang. Dengan bantuan sleeping mask saat tidur, kulit pun akan lebih mampu mengelola kelembapannya. Sleeping mask membantu kelancaran proses regenerasi kulit, ketika tubuh dalam kondisi tidur nyenyak, metabolisme kulit meningkat dan proses regenerasi kulit atau pembaharuan sel kulitpun akan meningkat. Setiap masker punya kandungan yang berbeda untuk setiap masalah kulit. Tapi, semua sleeping mask punya satu fungsi yang sama, yaitu menghidrasi. Produk sleeping mask biasanya punya kandungan yang cenderung lebih intens untuk menghidrasi kulit wajah sebagai pencegahan dari tanda-tanda penuaan.

Dilansir dari laman Healthline, dr. Dandy Engelman, ahli dermatologis di New York City bilang kalau sleeping mask dapat memberikan hasil kulit yang lebih lembap, cerah, dan membantu proses regenerasi kulit pada malam hari. Penelitian menunjukkan bahwa sel kulit akan beregenerasi pada malam hari, khususnya pada GOLDEN TIME antara jam 10 malam hingga jam 2 pagi, makanya waktu skincare-an terbaik itu kalau bisa jangan lebih dari jam 10 malam ya gengs... Buat kamu yang menginjak umur-umur menuju penuaan nih.. diatas 25 tahun keatas, sangat dianjurkan mulai masukin sleeping mask kedalam rutinitas skincare malam kamu, karena tingkat hidrasi pada usia tersebut cenderung semakin menurun, sehingga butuh skincare yang dapat menghidrasi secara maksimal. Selain itu, bagi kamu yang sering berada di ruangan ber-ac biasanya kulit bakal lebih cepet kehilangan kelembapannya sehingga sleeping mask bisa jadi perawatan kulit yang tepat. Biasanya sleeping mask punya kandungan yang ringan sehingga gak bakal nempel ke bantal saat kamu bawa tidur. Buat kamu yang pake night cream, sleeping mask dan night cream punya kandungan yang berbeda, meski sama-sama punya manfaat untuk menghidrasi dan melembapkan kulit pada malam hari, tapi sleeping mask punya ingredients aktif yang lebih baik dibandingkan night cream
Beberapa ahli nyaranin sleeping mask boleh dipakai seminggu 2 kali, atau saat keesokan harinya kamu lagi ada hari penting, untuk bikin kulit kamu lebih glowing dan sehat besokan paginya. Buat kamu yang mau pake double, cream malam plus sleeping mask, asal kandungan cream malamnya ringan sih boleh di double dengan sleeping mask. Untuk beberapa kasus, pemakaian cream malam yang dilanjutkan dengan sleeping mask bisa bikin muka kamu greasy. Kalau gue sendiri, karena emang gak pake cream malam, jadi sleeping mask gue pake tiap hari, in the end it returns to your needs.
Sumber : www.somebymi.com
Somebymi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask ini memiliki ingredients yang dirancang untuk dapat meresap lebih kedalam kulit saat kita sedang tidur. Lapisan tipis dari produk ini mencegah kotoran dan debu agar gak masuk ke pori-pori wajah dan mengunci produk aktif lainnya sehingga dapat bekerja lebih maksimal pada kulit. Some By Mi mengklaim produknya dapat bertahan lama diwajah dan memiliki 2 fungsi utama yaitu mencerahkan dan melembabkan kulit, selain itu juga mampu menyamarkan bekas jerawat, merawat kulit yang berjerawat, diformulasiin dengan 70.5% ekstrak Yuja Niacin yaitu vitamin yang mampu membuat kulit menjadi sehat dan glowing, membantu mencapai kulit bercahaya dan awet muda. Juga mengandung glutathione dan 5% Niacinamide untuk menghilangkan bekas jerawat, flek, dan mencerahkan kulit. aquaxyl, dan fructan sebagai pelembab, yuja peel oil, serta sepuluh jenis vitamin lainnya yang memiliki manfaat untuk merevitalisasi kulit, selain itu produk ini bebas dari 20 ingredients yang berbahaya. Kerennya lagi, Some By Mi bilang kalau minyak yuja yang mereka pake adalah minyak Yuja asli yang didapat dari 600 kg jeruk yuja untuk menghasilkan 1 liter minyak Yuja, beneran dari yuja asli bukan artifisialnya doang gaess... Cocok digunain untuk kamu yang punya masalah kulit kering, kusam, warna kulit gak merata atau memiliki kantung mata. Formulanya yang cepat menyerap ini menawarkan tekstur yang ringan dan menyegarkan ditambah aroma jeruk yang menenangkan untuk ngebuat tidur jadi lebih nyenyak.
Yuja Goheung
Sumber : www.google.com
Oke, karena kojo alias primadona produk ini adalah Yuja yang berasal dari Goheung, Jeollanam-do, Korea Selatan gue bakal bahas dikit tentang buah yuja. Yuja sangat sensitif terhadap perubahan iklim, dan ngebutuhin suhu tahunan 13-15 ℃ dengan suhu terendahnya -9 ℃. Kondisi penting lainnya adalah butuh lebih dari 2.400 jam sinar matahari tahunan. Tingkat angin yang memadai juga diperlukan untuk merangsang transpirasi dan fotosintesis pohon yuja. Inilah sebabnya kenapa yuja sebagian besar terletak di sepanjang pantai selatan di Korea termasuk Goheung. Tumbuh di bawah sinar matahari yang hangat dan angin laut selatan yang lembut, yuja dari Goheung dikenal karena aroma dan rasa manisnya yang berbeda dari daerah lain. Goheung yuja kaya akan hesperidin yang memiliki efek antioksidan yang membantu memperlambat proses penuaan kulit, mengandung asam sitrat dengan tiga kali lipat vitamin C dibandingkan dengan lemon dan tinggi akan asam organik, itu kenapa buah ini ampuh banget untuk mencerahkan kulit.
Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask ini dikemas didalam jar berukuan kurang lebih 5 cm dengan diameter 6 cm. Bernuansa kuning putih memiliki desain yang sama dengan serian Yuja Niacin lainnya. Menggunakan tutup plastik putih pada bagian dalamnya dan penutup luar yang diputar. Jar dikemas lagi menggunakan kotak karton, gak lupa terdapat Hidden Tag yang masih tersegel nandain kalau produk ini asli. Di bagian depan kemasan tertera presentasi 70.5% Yuja 5% Niacinamide yang berarti penegasan bahwa ingredients utama produk ini adalah 2 bahan tersebut. Disekeliling kemasan masih sama kayak produk Some By Mi lainnya, pake huruf hangeul semua. Baru nih dikemasan jarnya ada dikit-dikit pake bahasa Inggrislah, mengenai how to use dan caution. Scent nya suka banget, seger..... asli wangi jeruknya itu menguar-nguar pas tutupnya dibuka. Teksturnya kayak agar-agar, creamy kentel gitu... (ini gue bahas makanan apa gimana sihh... 😂).
Pas diapply ada sensasi dingin dikulit, apalagi kalau disimpen dikulkas bakal tambah bikin wajah kamu fresh, gak bikin lengket, gak greasy dan finish looknya jadi bikin lembap ke kulit. Tapi digue ada sensasi gatel dibeberapa spot yang emang lagi ada jerawatnya, cuma sebentar sih dan ilang beberapa saat kemudian (agak bloon emang, padahal di cautionnya jelas-jelas jangan dioles ke kulit yang lagi ada jerawatnya!!). Besokan paginya, wajah jadi lebih glowing, awalnya gue kira itu minyak dari kulit gue, tapi pas gue pegang engga ada minyak sama sekali dong... Gue pake ini di step paliiiinggg akhir dari ritual skincareran malem gue. Saat gue lagi pake produk yang ada AHA or BHA nya biasanya gue skip, karena pemakaian acid berbarengan sama vit.C itu malah akan menurunkan efektivitas ingredients yang ada sehingga gak maksimal bekerja diwajah kamunya. Pagi harinya cuci wajah menggunakan air hangat. Efek digue setelah 1 jar hampir habis, muka gue jadi lebih bersih, kerasa lebih cerah alami gitu, dan kekusaman yang dialami kulit gue hilang seketika. Produk ini juga ngasih hasil efek glass skin ke kulit. Untuk anti agingnya, gue ngerasa garis-garis halus dan bekas jerawat dimuka gue jadi lebih tersamarkan.
Sumber : www.somebymi.com

HOW TO USE :
  • Lakukan Double Cleansing dan keringkan
Sebelum mengaplikasikan sleeping mask, kamu perlu memastikan dulu kalau wajah kamu udah benar-benar bersih dari kuman, bakteri, dan bekas makeup. Jadi, cuci muka dengan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu, lalu keringkan dengan handuk bersih dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan. Setelah mencuci muka, kamu bisa lanjut ke step skincaremu yang lain, kayak toner, serum dll, sesuai kebutuhan kulitmu. Gue sendiri suka nyimpen masker ini di kulkas, untuk nambah sensasi cooling saat digunain. 
  • Aplikasikan Sleeping Mask Pada Wajah Secara Merata 
Sesaat sebelum tidur, kamu bisa mengoleskan sleeping mask pada kulit wajah kamu yang sudah bersih. Aplikasikan masker secara merata di seluruh area wajah kamu, tetapi hindari bagian mata dan bibir, karena bisa menimbulkan iritasi. Oleskan dan tap tap keseluruh wajah. 
  • Lakukan Sedikit Pijatan 
Ketika sleeping mask udah diaplikasiin secara merata pada wajah, kamu juga bisa memijat kulit wajah dengan lembut secara perlahan. Tujuannya agar manfaat sleeping mask bisa semakin terserap kedalam kulit. Enggak usah lama-lama, cukup dilakukan selama 2–3 menit aja.
  • Usahakan untuk Tidur Cukup
Setelah memijat wajah, kamu boleh langsung tidur. Kamu juga sebaiknya tidur yang cukup, minimal selama 7–8 jam, agar kandungan sleeping mask bisa menyerap dan bekerja secara optimal dalam kulit wajahmu. Dan ingat, sebaiknya sleeping mask sudah dipakai pada saat GOLDEN TIME (10-2 malam), alias jangan lewat dari jam 10 malam. 
  • Keesokan paginya bilas wajah menggunakan air hangat.  
PRECAUTIONS FOR USE :
  • Hentikan pemakaian dan konsultasi pada dokter jika menimbulkan efek samping dan tanda abnormal lainnya pada kulit, seperti ruam, bengkak saat menggunakan produk ini.
  • Hindari pemakaian pada area wajah yang sedang mengalami luka atau area yang sedang iritasi.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Simpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.
  • Jangan digunakan pada area mata
Price : Rp. 216.000
Buy On : somebymi_official_store.id in SHOPEE
Volume : 60 gr
Suitable For : ALL SKIN TYPE
Ingredients : Citrus Junos Fruit Extract, Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Simmondsia Chinensis (Jojoba), Seed Oil, Thuja Orientals Leaf Extract, Zanthoxylum Schinifolium Leaf Extract, Polygonum Cuspidatium Root Extract, Mentha Piperita (Peppermint), Leaf Extract, Mentha Aquatica Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Coptis Japonica Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Arbutin, Gluthation, Ascorbic Acid, Ascorbyl Glucoside, Biotin, Tocopherol, Cyanocobalamin, -(-)alpha-bisabolol, Ascorbyl, Tetraisopalmitate, Menadione, Arginine, Trehalose, Madecassoside, Adenosine, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Capryly Methicone, Inulin Lauryl Carbamate, Behenyl Alcohol, Sorbitan Oleate, Sorbitan Isostearate, Caprylyl/ Capryl Glucoside, Polyisobutene, Xanthan Gum, Carbomer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Dimethicone/Phenyl Vinyl, Dimethicone Crosspolymer, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Citrus Junos Peel Oil (3,000 ppm)
Manufacturer : Perennebel Co., Ltd. Republic of Korea
Instagram : @somebymi
                                 @somebymi.official_id
  • Ngetone up warna kulit
  • Wanginya yang seger bikin fresh 
  • Gak bikin greasy
  • Cepat meresap kekulit
  • Bikin efek yang glowing di wajah.
Dengan kedua ingredients unggulan yuja dan niacinamide gue agak kaget sama ingredients lainnya yang ternyata lumayan banyak. Tapi karna 70% nya jeruk Yuja, berarti sisa ingredients yang banyak itu cuman 30%
Sleeping mask ini cocok untuk semua jenis kulit, kering, berminyak, normal-kombinasi, bahkan aman untuk kulit sensitif sekalipun karena bersifat seperti soothing gel yang menenangkan. Buat kamu yang baru pertama dan mau coba pake sleeping mask boleh dicoba, apalagi ingredientsnya yang kaya akan manfaat dan banyak benefit lainnya yang bisa didapat dari produk ini. Tapi inget ya gaesss, kalau bisa waktu lagi make produk ini jangan dibarengi dengan penggunaan produk yang berbasis AHA maupun BHA.

Komentar

  1. Thanks for sharing kak. Mau tny kl udh pake ordinary yg niacinamide / yg mengandung hyaluronic acid apakah bs ditutup dgn yujaniacin ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo.. terimakasih sudah berkunjung :) Hyaluronic Acid dan vitamin C merupakan bahan aktif, yang jika dipakai bersamaan dapat memicu munculnya hiperpigmentasi dan iritasi kulit. Jadi sebaiknya tidak dipakai berbarengan.

      Hapus
  2. Hai kak mau nanya, kalau pakai toner dari hadalabo apakah boleh pemakaian yuja niacin ini? Atau karena tidak boleh memakai produk aha/bha, misalnya toner saya cosrx aha/bha, brarti step toner di skip gitu ya kak?

    BalasHapus
  3. Hai kak
    aku mau tanya kalo aku pake Serum dari some by Mi yang AHA BHA PHA itu artinya yuja niacin gabisa dipake berbarengan?
    Tips sleeping mask yang bisa dipake berbarengan sama AHA itu apa kak? ?
    bales ya kak:)
    makasih kak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] COSRX AHA/BHA CLARIFYING TREATMENT TONER

Olla guys!! Pernah ngalamin kulit kusam, gak bercahaya, atau burikan gak sih? Trus kalau udah kayak gini, biasanya gue selalu fokus pake facial wash atau serum yang fungsinya untuk mencerahkan. Padahal penyebab kulit kusam bisa jadi akibat dari penumpukan sel kulit mati, that’s way pentingnya exfoliating buat kulit wajah kamu. Awal tau product berbasis AHA/BHA dari seringnya pantengin video-vidio skincare , penasaran dan akhirnya belilah gue, si produk chemical exfoliating ini, COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner . Awalnya karena ikut-ikutan tanpa tau sepenting apa sih exfoliating buat kulit. Kalo kamu nyadar kulit bayi tuh kan lembut dan sehat banget ya kan… itu karena kemampuan kulit untuk terus beregenerasi masih kuat dan bagus. Nah, makin bertambahnya usia kita, kemampuan untuk melepaskan sel kulit mati dan meregenerasi sel baru semakin menurun, peremajaan melambat. Umumnya sel kulit dapat beregenerasi sendiri setiap 28 hari. Jadi setiap sel baru muncul, sel kul

[REVIEW] COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence. Beres semua bruntusan diwajah!!

Olla guys, beberapa bulan lalu lagi pusing banget masalah bruntusan gak kunjung ilang yang bertebaran di daerah dahi, ditambah lagi kalau kondisi kulit lagi gak sehat, masalah hyperpigmentation suka mucul, kulit kusam dan minyakan kalau lagi banyak beraktivitas di luar ruangan dan bikin uneven skin tone. Kalau yang ngikutin 10 step skin care routine Korea pasti udah pada tau kan ada essence di salah satu stepnya, dan gue keracun Suhay Salim yang bilang si COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence adalah produk yang rekomen buat menghilangkan bruntusan-bruntusan membandel dan memudarkan kemerahan bekas jerawat. Buat kamu yang asing dan bingung apa sih essence? Penting gak sih dimasukin jadi salah satu rangkaian skincare rutin?? Nah, sebelum nge- review gue mau ngebahas dulu masalah essence ini. Essence itu apa sih?   Awalnya essence ini dipopulerin sama Korea Selatan yang selalu bikin inovasi baru dibidang kecantikan (K-Beauty). Berdasarkan makalah yang ditulis o

[REVIEW] OXY 10 (Acne Pimple Medication) Obat Jerawat Ampuh, uda gak paham lagi!

Olla Guys…. Kali ini gue mau nge-review salep jerawat mujarab ---> OXY 10. Mungkin gak banyak orang tau merk ini, (setau gue sih) kecuali yang emang sering pantengin account online shop kalau ada produk-poduk baru di toko mereka. Gue sendiri tau OXY ya karena sering kepoin account-account online shop skincare , dan dari review nya banyak yang bilang ampuh dan cepet buat ngilangin jerawat. Produk ini keluaran Mentholatum USA, dan OXY ini ada levelnya guys (semacam level chicken wings ).  Images: eBay OXY Cover-up, OXY 5, dan OXY 10 , angka di merk nya itu nandain jumlah persenan Benzoyl Peroxide yang terkandung di dalam produk. OXY 5 (REGULER) artinya mengandung Benzoyl Peroxide sebanyak 5% (yang udah pernah gue bahas di postingan sebelumnya kalau zat ini, adalah one of holy grail yang bisa nyembuhin jerawat) dan cocok untuk jerawat sedang, OXY 10 (MAXIMUM) mengandung Benzoyl Peroxide 10%, untuk jerawat membandel, OXY + Whitening adalah gel anti jerawat memban

SOMEBYMI AHA-BHA-PHA 30 DAYS MIRACLE SERUM [ A Drop of Miracle ]

Olla guys!! Kayak yang dijanjiin minggu kemarin, kalau gue bakal nge-review rangkaian 30 Days Miracle nya SOMEBYMI secara berurutan. So... now wanna talk about a holy grail miracle serum . Yassss.. kepopuleran serum ini udah gak diraguin lagi dan jadi banyak perbincangan para pecinta skincare karena keajaibannya dalam 30 hari memperbaiki kulit. Tapi sebelum gue coba pake sendiri, rasanya agak kurang afdol yaa kan.. .  Jadi, ceritanya sekitaran bulan April kemarin, muka gue lagi break out parah masalah jerawat yang tiba-tiba banyak banget di daerah dagu. Jerawat besar dan kecilpun pada keroyokan dempet-dempetan cari lahan di situ. Karena anaknya tuh gampang tertarik sama iklan-iklan skincare yang bertebaran di instagram, jadilah langsung beli si serum ini.  Kalau kamu punya masalah kulit yang bener-bener ingin kamu perbaiki, kayak keriput, garis halus, bekas jerawat, atau noda hitam, nambahin serum ke ritual skincare harian kamu bisa ngebantu mengatasi semua problem kulit da

[REVIEW] NATURE REPUBLIC VS THE FACE SHOP Aloe Vera Soothing Gel

Olla guys, kali ini gue mau nge- review product yang jadi holy grail banyak orang, yaitu soothing gel aloe vera. Nah, karena yang gue punya NR (Nature Republic) sama TFS (The Face Shop), so gue bakal review si gel cantik dari ke dua brand Korea ini. Gue, pake Nature Republic karena dari sinilah gue tau ada produk skincare berbentuk soothing gel berbasis aloe vera sebagai bahan utamanya. Sebenernya aloe vera sendiri alias lidah buaya, udah sering gue pake buat masker, karena emang banyak banget taneman itu di rumah gue. Gue penasaran dan beli setelah keracunan vidio Youtube nya Suhay Salim, tapi karena harus PO dan nunggu berminggu-minggu gue beli dululah merk The Face Shop pas main ke counter nya karena rasa ketidaksabaran gue yang menggebu-gebu pengen banget nyobain kesaktiannya soothing gel . Terussss... pas paket Nature Republic nya nyampe rasa penasaran gue akan brand satu ini pun semakin mencuat sehingga membuat gue buru-buru pake si Nature Republic.  Kes

Pyunkang Yul Essence Toner [si super hydrates dikala kulit tandus saat bulan puasa]

Olla Guys!! As you know kalau gue cinta mati banget sama hydrating tonernya Klairs dan selalu repurchase . Sampe pada suatu hari, penasaran sama hydrating toner nya Pyunkang gara-gara diracunin sama temen gue sepanjang perjalanan Bandung-Jakarta karena kulit dia better banget setelah pake all seriannya Pyunkang. Kebetulan toner Klairs gue juga udah mau habis, jadilah beli si Pyunkang Yul Essence Toner ini. Toner Pyunkangpun baru gue pake sekitar 1 bulan sebelum bulan puasa kemarin, karena pemakaian yang rutin, so bye bye kulit kering akibat dehidrasi!!  Saat bulan puasa, akan ada beberapa masalah kulit yang muncul seperti kusam, pecah-pecah, dan kasar. Hal ini disebabkan dari kurangnya asupan cairan dalam tubuh selama berpuasa. Pada hari biasa, cairan akan keluar melalui buang air kecil ataupun keringat. Pada saat itu, cairan yang hilang akan digantikan dari makanan dan minuman yang kita konsumsi pada saat itu juga. Beda halnya selama lagi puasa, cairan yang hilang engga bisa

[REVIEW] NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA 90% TONER Another best seller from Nature Republic

Olla Guys, review kali ini gue akan ngebahas tentang Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 90% toner . Toner ini salah satu best selling nya dari Nature Republic buat pecinta skincare di Indonesia, and… as usual tetep ya Aloe Vera. Gue suka sama produk-produk NR sih karna selama ini kulit gue bisa menerima dengan baik, dan gak ada masalah setelah pake. Hydrating toner ini diformulasiin dengan ekstrak aloe vera yang alami dan cepet banget nyerep ke kulit wajah, menenangkan dan melembapkan kulit, serta jadi step penting sebelum melakukan next skincare dan juga make up, karna setelah pake toner ini, bakalan mempermudah skincare selanjutnya dan juga make up ke apply dengan baik ke kulit wajah. Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner ini punya formula ringan tanpa lemak yang bebas dari 6 bahan berbahaya seperti paraben, pewarna buatan dan minyak mineral, ini sangat memberikan nutrisi secara efektif dan memberi efek dingin pada kulit. Toner ini di kemas

SOME BY MI AHA-BHA-PHA 30 DAYS MIRACLE CREAM [Cream Super Legittt!!!] 🌱

Olla Guys, masih belum move on nih sama rangkaian 30 Days Miracle nya Some By Mi dan kali ini gue bakal review Some By Mi 30 Days Miracle Cream. Okeee, ini bakalan jadi review simple aja, berhubung ingredients cream ini memper-memper sama serum dan tonernya. So, awalnya gue beli cream ini karena emang sepenasaran itu sama rangkaian 30 Days Miraclenya Some By Mi waktu itu muka gue juga lagi breakout dan gue ngerasa kayak butuh pertolongan pertama di muka gue. Some By Mi sendiri mengklaim kalau produknya gak mengandung animal ingredients apapun, cruelty free brand dan gak melalui animal testing . Produk ini bisa digunain pada usia berapapun, kecuali balita yaa, dapat digunain untuk semua jenis kulit, dan katanya siiiih aman untuk ibu hamil, karena Some By Mi ngebuat produk ini tuh dengan ingredients yang seaman mungkin dan meminimalisir banget penggunaan ingredients yang too harsh buat kulit. Cream ini punya fungsi untuk "MENGUNCI" semua ingredients pada sk

SOME BY MI TRUECICA 100 CALMING SUNCREAM [I scream for suncream!!!]

Olla Guys!! Udah lama gak bikin review nih, kali ini tiap minggu gue bakal runut nge- review tentang one brand yang lagi gue pake, karena kemarin belinya sepaket, jadi bakal review sekalian secara berurutan.  First of all , yang bakal dibahas, kayak judulnya yaitu SOME BY MI Truecica Mineral 100 Calming Suncream. Sebelumnya sunscreen yang gue pake itu bikin greasy overwhelming banget kalo di apply , dan karena gue lagi coba rangkaian 30 Days Miracle nya Some By Mi, jadi begitu habis sunscreen merk sebelumnya, gue langsung beli sunscreen nya Some By Mi ini.  Kalau bahas mengenai  sunscreen, seberapa aware sih kalian pake tabir surya tiap harinya? Atau ada yang cukup pake foundation or BB cream yang mengandung SPF trus udah.... bakal nge protect kulit kalian dari paparan sinar matahari. Its a BIG NO NOOO GIRLS!!! APA PENTINGNYA MENGGUNAKAN SUNSCREEN SETIAP HARI?  Indonesia terletak di daerah sekitar ekuator, pas banget di tropical belt nya (sekitar sabuk tropis

[REVIEW] KLAIRS SUPPLE PREPARATION FACIAL TONER. Super Moisture!!!

Olla guys, akhir-akhir ini udara Bandung lagi gak nyantai, kalau siang panas banget, sedangkan kalo pagi sama malem suhu nya bisa sampe 13 derajat. Bikin kulit muka super kering apalagi di daerah pipi kerasa banget keringnya. Kemarin pas ke Korea, gue beli Klairs Supple Preparation Toner karena keracunan vidionya Wishtrend dan akhirnya baru di unboxing dan dipake. Si supple prep toner dari Klairs ini punya history yang bagus banget di kancah per- skincare an. Sempet jadi best toner 2015-2017 versi Soko Glam, Beauty Shortlist Awards, Glowpick dll.  Produk ini mengklaim bisa menyeimbangkan ph kulit, melembapkan, dan mengurangi peradangan pada kulit. Kulit bersinar lebih cerah dengan retensi kelembaban yang tinggi. Klairs Supple Preparation Toner ini dapat menghidrasi kulit lebih dari 20% dibandingkan toner lainnya. Buat kalian mungkin ada yang udah pake toner dari jaman SMP atau SMA tapi ya asal beli aja dan gak tau kegunaannya apaan, so... sebelum gue masuk ke review, gue